Langsung ke konten utama

7 Lokasi untuk mengadakan event


Memilih lokasi untuk mengadakan suatu acara haruslah memikirkan beberapa hal untuk dijadikan acuan


Kadang event juga terbentur dengan lokasi yang tidak sesuai dengan target audience atau peserta, entah itu lokasi yang terlalu jauh, atau mungkin dekat namun sulit dijangkau, maka cermati dan fahami apa yang Anda butuhkan dalam memilih tempat diadakannya event, baik itu seminar, launching, weading dan RUPS, berikut ini kami berikan alternatif tempat tempat strategis dengan menyesuaikan tema dan lokasi.

1. JCC Senayan

Tentu tempat ini sangat sangat strategis untuk acara dan event besar seperti pameran, letaknya yang ditengah dan jantung kota di iringi dengan lokasi yang sangat mudah dijangkau , dekat Tol dalam kota, ada stasiun Palmerah juga dilewati busway.

Cocok untuk Weding dan event besar letaknya yang sama dengan JCC tentu Sangat membantu para tamu untuk dapat kelokasi.

3. Hotel Bidakara

Hotel bidakara merupakan salah satu favorit instansi dan perusahaan dalam mengadakan seminar, dikarenakan lokasi ini juga strategis dan tempat yang nyaman untuk acara seminar dikarenakan banyak ruangan yang memang diperuntukan untuk acara.

4. Belleza

Banyak orang yang belum menyadari lokasi ini juga dapat dijadikan salah satu alternatif bersebrangan dengan ITC Permata Hijau memudahkan audience dalam keseharian untuk mencari hiburan atau perlengkapan bayi lainnya.

5. KEMPINSKY

Tidak perlu meragukan ini, tempatnya yang di dekat HI sesuai dengan harga dan prestice.

6. Discovery Ancol

Sangat cocok untuk acara gathering seminar wedding lokasi yang dipinggir laut dan banyak tempat rekreasi memudahkan Anda dalam mencari suasana baru sambil beraktifitas.

7. Pullman Hotel

Banyak nya lokasi ini dapat dijadikan referensi untuk mengadakan acara, jadi tidak perlu was-was kekurangan ruangan.

Demikian 7lokasi yang dapat dijadikan destinasi acara untuk anda, pilihlah mana yang tepat untuk event yang akan diselenggarakan, jika Anda membutuhkan pelengkap seperti rental jasa pasang backdrop dan ATK untuk acara jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backdrop Stand Pameran

Backdrop stand pameran untuk setiap event Ukuran standard 3x3 berbentuk L, atau 3x3 berbentuk U, biasanya tergantung penempatan, dikarenakan jika posisi melatakan nya berada di posisi tengah, tentu saja lebih condong pemasangan berbentuk U begitu pun sebaliknya jika memasang berada di hook umumnya menggunakan bentuk L, tinggal kita saja menempatkan nya sesuai dengan kebutuhan dan tentu pula dengan menyesuaikan dengan anggaran, apakah ingin menggunakan dengan design yang lebih bagus dengan tampilan yang eyecathing, atau menggunakan nya dengan standar seadanya.

Jasa Pengurusan Pajak Reklame TLB

Bagaimana cara mengurus pajak reklame terbaru ? tentu itu menjadi pertanyaan bagi anda yang ingin mengurus pajak reklame. perbedaannya dulu dan sekarang adalah diadakannya peraturan tentang membuat TLB untuk reklame diatas 6m2 - 24m2, jika dibawah itu tidak perlu dibuatkan TLB Reklamenya, dan Apabila menempel digedung memerlukan IMB Gedung sebagai lampiran persyaratannya. TLB selalu dibarengi dengan pembuatan Gambar Kontruksi, (RAB) Rencana anggaran biaya dan Perhitungan Kontruksi, ini dijadikan panduan untuk anda yang ingin membuat reklame baru, apabila reklame sudah ada tentu anda hanya perlu menyesuaikannya tidak perlu dijadikan patokan yang paten, hanya perlu menyesuaikannya. Bila anda ingin mengurusnya persiapan dari awal sampai jadi SKPD memakan waktu kurang lebih 2minggu-1bulan jika semua sudah ada tentu saja akan lebih cepat lagi dikeluarkan izin penyelenggaraan reklame

Cara Menghitung Harga Backdrop

Cara menghitung Harga Pemasangan Backdrop Untuk Mengetahui Harga Backdrop dan Pasang Backdrop Berkaitan dengan bahan materi yang digunakan, baik itu Kerangka yang digunakan Bahan Printing Maupun Jarak Pemasangan Backdrop itu Sendiri. Adapun Rumus Standard yang sering digunakan adalah Luas Backdrop (L) di kalikan (x) Harga Backdrop Permeter (H) Contoh : Jika anda ingin menggunakan Backdrop dengan ukuran 6m x 3m = 18m (standard Backdrop Hotel) Cara menghitungnya sebagai berikut : 18m x 195.000 = Rp 3.510.000/Set/Hari. Harga tersebut sudah termasuk Rangka Backdrop Bongkar Pasang Printing Backdrop Berbahan Flexi 280gr Lampu Standar dan Delivery. Namun untuk mendapatkan Hasil yang Lebih Maksimal! Rumus yang digunakan untuk Harga Backdrop : 18m x 250.000 = Rp. 4.500.000/Set tanpa Hitungan Hari, Harga tersebut diatas Sudah termasuk Rangka Papan Multiplex Bongkar Pasang Printing 440gsm korcin/Setara Lampu Standard dan Delivery. Harga Backdrop :  Luas x Harga (Rp.195.000) = Harga Backdrop Meski